Jumat, 05 Juni 2009

sumahe supriska wedding song by anggi allyssa citra

hari/tanggal: jum'at 30 mei 2009 sebelum ulum.
tempat: rumah citra tepatnya di kamarnya citra
kejadian: tadinya gue allyssa priska dan citra niatnya ke rumah citra buat belajar. tapi tidak terlaksana dengan lancar yang malah ujung-ujungnya kita cuma ngeliat video di youtube, belajar cuma sedikit dan buat lagu sumahe supriska dengan nada lagu lupa-lupa ingat(kuburan band).
inilah lirik lagunya:

intro

priska, priska priska priska, priska cinta sumahe

mahe, mahe mahe mahe, mahe cinta supriska 2x


mahe priska adalah suami istri yang sah sekali mereka saling mencintai

mereka pasangan serasi dan bahagia


by:



for:
supriska and sumahe
(the photo coming soon)

entri ini telah mendapatkan persetujuan dari sumahe dan supriska

Tidak ada komentar:


8.1's students

blog lama tapi baru

sebenarnya blog ini udah lama gue buat, dari kelas 7. tapi baru akhir-akhir ini gue urusin. kalo blog gue yang lama itu isinya ga mutu( yang sekarang juga sih). yang dulu isinya cuma lirik-lirik lagu sama artikel-artikel gajebo. kalo lirik lagu liat di google juga banyak.
pertama kali gue tau blog itu dari citra. jadi, pas gw lagi chatting sama citra dia ngajakin gue buat blog. sebenernya sih gue males buatnya. tapi akhirnya gue buat juga(buat nyenengin hatinya, nggak deh)